Selasa, 27 Agustus 2019

Apakah Lebih Baik Daripada Mendapatkannya Dari Sekolah Penerbangan Anda?

Ketika saya memulai pelatihan penerbangan saya, saya tidak tahu apa itu pilot shop. Saya tidak tahu bahwa saya bisa mendapatkan semua buku dan persediaan yang saya butuhkan online dari toko percontohan. Jadi saya menghabiskan dua kali lebih banyak pada persediaan pilot dari sekolah penerbangan saya daripada apa yang seharusnya saya keluarkan untuk toko percontohan. Saya berakhir dengan perlengkapan yang tidak saya butuhkan atau tidak praktis selama penerbangan.

Misalnya, saya membeli papan lutut yang dijual sekolah kepada saya, dan selama penerbangan lintas negara pertama saya, saya segera menyadari bahwa papan lutut itu akan terlepas dan sangat tidak taktis. Saya kemudian Sekolah Penerbangan Pilot Pribadi pergi ke toko percontohan dan membeli papan lutut yang saya sukai, dengan setengah dari harga yang saya bayarkan kepada sekolah penerbangan.

Belajar terbang dapat menghabiskan banyak uang. Pilot siswa sering kali harus membayar tidak hanya untuk sewa pesawat dan waktu instruktur penerbangan tetapi juga untuk persediaan pilot seperti buku log, headset penerbangan, komputer penerbangan, bagan penerbangan, buku teks pelatihan, dan tas penerbangan untuk membawa semuanya.

Sekolah penerbangan sering menjual barang-barang itu dengan harga yang mahal, dan pilot siswa yang naif sering membelinya dari sekolah penerbangan mereka dengan alasan mereka seharusnya tahu lebih baik tentang apa yang dibutuhkan pilot dan apa perlengkapan pilot terbaik . Tidak ada yang lebih jauh dari kebenaran. Toko percontohan menawarkan penawaran yang lebih baik untuk persediaan pilot dan pilihan yang lebih besar.

Tidak apa-apa, dan direkomendasikan, pilot siswa mendapatkan persediaan yang mereka rasa nyaman. Anda lebih baik, dan lebih aman, terbang dengan peralatan pilot yang Anda sukai dan percayai, bukan dengan Temukan Biaya Sekolah Penerbangan Yang Terjangkau peralatan pilot yang dijual kepada Anda karena itulah yang memberi sekolah penerbangan margin keuntungan yang lebih tinggi.

Membeli perlengkapan pilot Anda secara online dapat menghemat banyak uang. Dan itu adalah uang yang dapat Anda gunakan untuk waktu pesawat. Juga, sebuah toko percontohan online akan menawarkan pilihan persediaan percontohan yang lebih besar daripada yang dapat Anda temukan di sekolah penerbangan mana pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar